Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 31 Oktober 2013

Lindungi Gaji Anda

    0

KONTROVERSI HATI dan PIKIRAN,
Edisi PONDASI Rumah Finansial ke 1 - LINDUNGI GAJI ANDA.

Tanpa Kita sadari, HIDUP ini ternyata gak buat kita sendiri.
Dari tumbuh Dewasa, punya Tanggung Jawab terhadap Saudara/i, Orang Tua, berlanjut Menikah dan Tanggung Jawab bertambah terhadap Istri, berlanjut lagi ke Anak, dll.

Makin Hari makin Terpacu untuk mencukupi KEBUTUHAN HIDUP sampai GAYA HIDUP dan hanya karena Rasa Syukur dan Berserah kepada-Nya lah yang buat kita bisa Tegar, Insya Allah.

Tapi ternyata Kita ini gak ada bedanya kayak 'Mesin Foto Copy/Cetak Duit' yang setiap bulannya HARUS menghasilkan Duit untuk KEBUTUHAN HIDUP dan GAYA HIDUP Kita.

Ibarat MESIN, ada kondisi-kondisi dimana Mesin/Kita gak bisa 'Mencetak' DUIT lho...
1. PHK (Pemutusan Hubungan Kerja)
2. SAKIT KRITIS (Jantung, Stroke, Kanker, dll)
3. MD (Meninggal Dunia)

Kalau PHK, Insya Allah gak Ragu deh sama Pasti banyak Perusahaan yang mau menerima selama kita SEHAT dan bisa Berkontribusi. Tapi untuk SAKIT KRITIS dan MENINGGAL DUNIA terkadang kita gak ada kemampuan buat 'TAWAR-TAWARAN' alias disaat kita mengalami Kondisi itu, ternyata PENGHASILAN kita juga ikut SAKIT KRITIS bahkan MATI bersama Jasad Kita.

Terus Bagaimana dengan Tanggung Jawab terhadap Saudara/i, Orang Tua, Istri, bahkan Anak-anak ?

Gimana sih Caranya, KITA LINDUNGI 'MESINNYA' agar TETAP bisa 'MengHIDUPI' orang-orang yang kita CINTAI setiap Bulannya :

1. Tentukan berapa BIAYA RUTIN minimal yang WAJIB ada setiap bulannya (Bayar Listrik, Air, Biaya Makan, Biaya Pendidikan Anak-Anak, Biaya Pembantu, dll).
Andaikan nilainya sebesar Rp 5.000.000 per bulan,
Artinya APAPUN yang terjadi dengan kita sebagai 'Mesin Cetak Duit', Duit tersebut tetap harus ADA.

2. Cara Paling MUDAH menggunakan KONSEP DEPOSITO Untuk dapat menghasilkan Rp 5.000.000 per bulan atau Rp 60.000.000 per tahun. Pertanyaannya jika Bunga/Bagi Hasil Deposito anggaplah 6%, maka yang perlu ada Di Deposito adalah :
(100/6) x 60 juta = Rp 1Milyar.

Jujur buat saya UANG RP 1 Milyar kalau ada hari ini mending buat Bisnis dibanding Di Depositokan... hehehe
dan sayangnya aku sendiri gak Punya.

Nah ada cara paling Cepat untuk membentuk Rp 1 Milyar tersebut dengan Konsep PREMI, yaitu dengan menyisihkan kurang dari 1% dari Uang Proteksi yang diinginkan (Rp 1 Milyar contohnya). Sehingga bila terjadi sesuatu dengan Kita (Meninggal) kemarin, Maka Perusahaan Asuransi akan memberikan santunan sebesar Rp 1 Milyar dan Keluarga kita akan men-Deposito-kan sehingga dapat menjaga kebutuhan Keluarga kita sebesar Rp 5.000.000 per bulan atau Rp 60.000.000 per tahun.

HANYA orang-orang yang Bertanggung Jawab yang bisa menempatkan bentuk IKHTIAR yang TEPAT dengan USAHA yang sudah dilakukan MAKSIMAL dengan Melindungi PENGHASILAN.

Semoga ALLAH memberkahi ILMU yang ADA ini dan Bermanfaat...
Aamiin.

Tidak ada komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *