Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 November 2013

Almarhum ustadz Jefri Al Buchori adalah salah satu nasabah Prudential Syariah

    0

Almarhum ustadz Jefri Al Buchori adalah salah satu nasabah Prudential Syariah maka Prudential memberikan santunan untuk keluarga beliau.

Berikut rincian klaim dari Prudential untuk ahli waris beliau :
Uang pertanggungan dengan total : 1, 625 Miliar

- Santunan meninggal : 825 juta
- Kematian akibat kecelakaan : 800 juta

Almarhum ustadz Jefri Al Buchori sudah menjadi nasabah / peserta Prudential mulai 18 Juni 2007 beliau menyisihkan 2 juta perbulan dari pendapatannya untuk ditabung di Prudential Syariah dengan manfaat waris dan investasi yang sangat cukup untuk kelanjutan hidup istri dan masa depan 4 orang anaknya.

Inilah contoh nyata kaum yang berpikir, disaat sehat dan ada kemampuan financial dia membuat perencanaan keuangan buat orang-orang yang dicintainya karena ajal tidak ada yang tahu kapan menjemput. Disinilah letak kebenaran kalam illahi QS. Al-baqarah 240 dan An-nisa 9 juga hadist nabi tentang pentingnya kita jaga 5 perkara sebelum datangnya yang 5 perkara.

Alhamdulillah almarhum tidak meninggalkan janda miskin (Al-baqarah 240) dan yatim dalam golongan keturunan yang lemah secara financial (An-nisa 9).

Lalu bagaimana dengan anda saudara-saudaraku terkasih, apa anda pun telah mempersiapkan perencanaan keuangan bagi keluarga tercinta ?

Ayolah mari kita tingkatkan rasa kepedulian kita terhadap ekonomi masa depan bangsa ini dan itu dimulai dari keluarga kita terlebih dahulu.

Semoga hal ini bisa sedikit mengurangi beban keluarga yang ditinggalkan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *