Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 November 2013

Mohon dibaca ya, siapa tahu bermanfaat!!!Sebuah Cerita yg menarik buat anda...

    0

Sahabat hebatku,salah satu mantan nasabah temanku, meninggal dunia karena terserang jantung setelah berolah raga. Beliau telah menutup polisnya belum begitu lama. Alasan menutup polis karena ia merasa bahwa dia masih muda, sehat, rajin medical check up. Temannya pun menyarankan agar dia tidak perlu punya asuransi, karena menurut temannya beli asuransi itu rugi.

Teman saya pernah mencoba untuk menjelaskan manfaat polisnya, nilai uang pertanggungan penyakit kritis dan meninggal dunia sebesar 1 miliar rupiah. Namun beliau tetap memaksa untuk menutup polisnya sambil berkata: "Kalau nanti saya meninggal dunia, santunan 1 miliar ini sudah tidak ada artinya". Pada waktu itu teman saya lupa menanyakan kira2 beliau memprediksi akan meninggal di usia berapa? 80,90 atau 100 tahun? Tapi kenyataannya hari ini beliau hanya hidup sampai usia 50 tahun. Dimana uang 1 miliar masih sangat besar nilainya, terutama saat beliau dirawat dan membutuhkan biaya operasi yg sangat besar.
Hari ini Beliau telah meninggal, setelah kena serangan jantung dan dirawat di RS. Benar katanya dia memang masih muda, dia masih terlihat sehat, tapi kenyataan tidaklah demikian. Lalu dimana teman yg menyarankan beliau tutup polis itu? Akankah temannya itu memberikan uang duka sebesar 1 miliar pada keluarganya? Hari ini keluarganya pasti membutuhkan 1 Miliar itu... Tapi tidak ada!
Teman2 mungkin sering kita juga berpendapat yg sama seperti beliau, bahwa kita masih muda, sehat dan rajin olah raga. Namun umur tetap menjadi rahasia yg misteri... Jika belum punya polis segera beli polis sesuai dengan kebutuhan keluarga kita, jika sudah punya polis pastikan polis itu bekerja pada saatnya tiba. karena Polis asuransi adalah kado terakhir yg bisa kita berikan kepada orang2 tercinta pada saat kita tutup usia."..
SEMOGA BERMANFAAT........

Tidak ada komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *