Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 10 April 2014

MU kalah vs Munchen mamen.. :(

    0

kemarin laga pertama udah keren MU maennya, walaupun bertahan tapi itu sangat efektif untuk menahan serangan munchen. Score tepatnya 1 - 1 di old Trafford, tapi tadi kenapa bisa kalah ? ya gak ada yang disalahin atas semua ini, karena bola itu ya bulat jadi siapa aja bisa jadi pemenang.

Bayangkan aja men, tadi udah seneng gol pertama MU yang cetak score by Evra, ehh baru beberapa detik kok kemasukan. Kalau menurut analisa saya ya gara - gara Evra juga MU jadi kebobolan, dia gagal mengimbangi gocekan siapa tadi lupa lagi n al hasil jadi goal. Nah abis itu MU jadi kacau, kemudian mencoba untuk nyerang. Dan menurut gw men, abis kebobolan 1 MU langsung mengubah formasi menjadi menyerang, terbukti dengan memasukkan Cicarito. Karna mengubah formasi tersebut defence jadi makin kacau. Kondisi seperti ini makin dibiarkan Moyes, seperti udah do all his trick n kehabisan ide lagi, udah yang penting nyerang abis - abisan.

singkat cerita Munchen malah mampu menjauhkan scorenya menjadi 3-1. So that, MU sah kalah mamen :(
It was so bad moment which I watch. Waduh udah bela-belain nonton gak tidur, oklah go go go MU. gw yakin pasti ada saatnya nanti kau berjaya lagi.

udah dulu men, tidur. Jam 4 pagi ini belum tidur. Good Morning  

Tidak ada komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *