Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 09 Juli 2014

Berlari Tanpa Henti

    0


-->
18 September 2010
               
                Haha lama ga tulis menulis, tangan agaknya terasa kaku .. tetapi tidak untuk hatiku .. lama tak jumpa tak berarti hampa, di setiap sisi kehidupan tentu punya suatu misteri yang berbeda, begitu pula dengan diriku. Dan bilapun ada yang tanya, “apakah itu?” tidak akan mungkin ku buka tanpa password .. haha .. itulah yang akan muncul untuk menjawabnya.

                Kehidupan mungkin tidak serumit itu, dan niscaya Tuhan ada di pihak kita .. jadi tenanglah untuk melangkah., bahagialah.., nikmati hidup ini ., jangan sia- siakan masa muda yang penuh impian, memang baru sekedar mimpi mengingat baru seumur jagung berajak bumi.
                Saya bukan penyair maupun penyamun., lebih tepatnya seorang pelajar dengan berjuta impian, aku percaya Tuhan pasti akan menolongku dari tabir misteri ini. Okey guest tunggu apa lagi.. segeralah beranjak dari tidur panjangmu, mulailah berjalan, jikapun itu terlalu berat kamu bisa memulainya dengan merangkak, perlahan tapi pasti majulah sejauh mungkin sampai engkau tak sanggup lagi untuk berlari.., tak mampu lagi untuk memandang bintang. Mungkinkah seperti itu? Dan sampai kapankah hal itu akan terwujud? Saya katakan Haha .. , abaikan saja jika itu mengganggu, kehidupan tak harus diukur bukan? Ekspresikan aksimu, kegemaranmu dan juga imajinasimu. Bayangkanlah hidup ini adalah suatu nilai yang harus kita kejar untuk meraih nilai tertinggi.. tentu akan beda situasinya, terus ada di benak setiap insan nilai itu yang menilai masyarakat, orang lain di sekitar kita mungkin, bahkan orang tua kita .. Haha .. hadapilah hdup memang seperti itu, tergantung cara kita dalam menghadapi,
                Sesungguhnya keceriaan maupun kegelisahan datang dari dalam diri manusia itu sendiri, pada saat mendapat tekanan atau tarikan,
                Dan ingat bahwa Tuhanlah kekuatan dan mazmurmu, Dia gunung batu yang kokoh, siap untuk membentengi kita dari maut., tetaplah bersyukur dan berusaha.

Get the fire

Tidak ada komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *