Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 19 Juli 2014

Tanggapan Tentang Perubahan Nama Tokobagus.com Menjadi OLX.co.id

    2

Emang sih fungsionalitas dari OLX.co.id masih sama ky tokobagus.com, tapi yang namanya beda nama itu seakan jadi terasa beda bro. Gak tau ya mungkin cuma feeling gue aja, kynya abis ganti nama jadi sedikit gak laku (maaf terlalu frontal). Notabennya, gue yang dulu sering berkunjung ke tokobagus.com setelah ganti nama sekarang jarang bahkan gak pernah kesana lagi.

Kenapa ya ? masa gitu ngefek ganti nama ? ngefek banget bro, tokobagus.com itu udah brand yang sangat bagus karena udah melekat di mindset khalayak. Gak cuman gue bro, temen gue yang sering banget jual beli di tokobagus.com setelah ganti nama dia gak lagi ke olx.co.id, malahan berpindah ke berniaga.com. Dan hal ini gue soroti dari segi penjualan barang yang ada di olx.co.id sekarang jadi lebih sedikit ketimbang ketika masih tokobagus.com. Yang dulunya gue cari semua tipe HP apa aja pasti ada bro, tapi sekarang kok jadi stock tidak ditemukan alias gak ada yang gue cari. Perlu diselidiki ini.

Sebelumnya gue sorry nih bro kalau ada kata yang kesannya menjelekan atau membandingkan dengan brand lain. Bukan bermaksud gitu sih, tapi emang itu yang gue rasain, gpp kan sebagai pelaku di penjualan online gue berpendapat, this’s my statement yeah.. just enjoy don’t think so hard J

Kemudian apa lagi yang musti gue bahas tentang olx.co.id, Ya intinya gue lebih suka aja nama tokobagus.com daribapa OLX.co.id (kebanyakan dot bro #upss). Dari segi domain aja itu lho, menurut gue nama .com itu lebih bagus daripada .co.id. Emang sih nama .co.id lebih formal dan izin securitynya dilindungi Diskominfo, tapi ya itu balik ke personal masing-masing berpendapat.

OK bro, see you my next statements..



2 komentar:
Write komentar
  1. Jangan lupa Bahwa Toko Bagus masih mempunyai saudara kembarnya yang bernama tokoterbagus.com, website ini juga kepunyaan saudaranya dan kita masih dapat pasang iklan gratis disana

    BalasHapus

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *