Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 19 Juli 2014

Tips Nonton Konser

    0


Semua orang I think yang rumahnya deket kalau ada konser pasti nonton, walaupun band atau artis yang didatangkan gak terkenal bahkan gak suka sekalipun, gak semua sih tapi pasti kebanyakan ky gitu. Nah menurut pengalaman gue pribadi nonton konser gitu ada suka dukanya, apa lagi yang nonton live konser gratisan bro, gue yakin lebih banyak dukanya daripada suka :D #just kidding.
Memang gak ada salahnya nonton gratisan, yang terpenting harus bisa jaga diri n jaga bawaan lo bro. Gak sedikit kasus kecurian pasdi keramaian gitu, apalagi kalau gratisan yang orang sunda sering bilang seuer pisan (banyak banget) penontonnya.

 So ojo sembrono yo, you know I mean ? tell to yourself  J

menurut beberapa pengalaman teman yang gue survei, kebanyakan mereka takut bawa barang berlebih saat nonton konser, karena disinyalir banyak tangan-tangan jahil yang gak mau diam lihat saku tebal kita. Itu gak salah kita juga sih, kan harusnya bebas bawa uang buat jajan ataupun yang bawa cewek ya biar bisa having fun with money. Tapi kalau bawa barang kebanyakan ya kebangetan, masa mau nonton aja kayak mau pindahan bawa barang banyak, yang seperlunya aja gitu lah. Bawa barang seperlunya bawa uang seperlunya juga.

Sebenarnya sih gak perlu setakut itu bro, ada beberapa tips yang  gue mau share saat nonton konser. Dan ini works enough for menangkal gejolak-gejolak negatif yang memungkinkan bisaterjadi. Ada 5 (lima) cara nih agar lo ttp aman J

Yang pertama yang lo lakuin saat mau berangkat nonton konser adalah KENALI tipe musik yang mau lo tonton, karena itu akan berpengaruh dalam kostum yang lo pakai, pastinya harus sesuai kan bro. Masa mau nonton musik underground berpakaian rapi, KAMSEUPLY pisan men.. jadi lo harus berpenampilan sama ky yang lain, jangan sampai ada anggapan lo katrok atau salah kostum, hal itu akan membawa malu tersendiri bagi sebagian orang, tapi gak berlaku sih bagi orang yang PDnya tingkat tinggi yang biasanya lebih terkesan semau gue (gue banget tuh). Santai bro, gak harus mirip bangets lah kostumnya yang penting perpaduan warna masih serasi.

Kedua yang perlu diperhatikan adalah pakailah sepatu, hindari memakai sendal kenapa? karena lo bakal kesakitan banget kalau pakai sendal, banyangin nih saat lo lonjak-lonjak enjoying moment like that tiba – tiba lo teriak auw aw aw karena kaki lo keinjak-injak kan ga lucu,  jadi gak usah iri kalau ada yang pakai sendal karena mungkin dia belum membaca statement gue ini.

Yang ketiga usahakan bawa teman yang banyak biar seru, kalau sendirian bahaya apalagi dua-duaan. Kalau cewek cowok sih ga masalah(masalahnya kan ditempat umum jadi ga bisa ngapa-ngapain) J
Kalau cowok cowok ntr dikira gak doyan ceweklagi bro #you know lah I mean.

Keempat lo harus menyesuaikan situasi di sana, kalau pada lonjak-lonjak ya lo jugaikut lonjak-lonjak, begitu sebalikya kalau pada khitmat hening ya ikutin aja. Gak sesuka gue, pasti juga punya rasa lah, masa musik melow malah lonjak-lonjak?itu sih orang lagi galau mungkin. Because what? Kalau lo gak ngikutinsuasana, kemungkinan besar lo akan jadi sasaran empuk pencopet atau opnum-opnum yang gak terpuji lainnya, lo akan jadi target yang lebih mudah disorot sebagai target utama mereka. Makanya berhati-hatilah kawan bro sob guys, kejahatan gak saja muncul dari niat pelakunya melainkan karena ada kesempatan,  waspadalah waspadalah #bang napi.

Yang kelima, nah ini nih yang paling mujarab pas lo udahdalam kepepet situation di desak-desak ga bisa bergerak, masukin aja tangan ke saku lo yang ada barangnya sebagai perlindungan dari tangan lain yang mau masuk (kalau mau bawa barang maksimal dua saku) bawa hape sama uang ceban aja dah cukup, dilarang keras bawa DOMPET okey .

Nah itu aja dulu kawan pesan dari gue, enjoy the music n keep feeling it!! okay, bravoo nonton KONSER. See you next statements.



Tidak ada komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *