Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 11 September 2014

DIARYPUJANGGA.com Go Public

    0

Finally, I find out the new goal of this blog. What's the news ? tentunya kabar gembira bro, bukan iklan "itu" ya.. You know lah I mean. Emang lagi ngetren iklan itu, but btw kita gak lagi bahas itu okey.. 

Gue pengen bahas tentang pembaharuan Kukuh Statement, You can see di halaman bawah gue udah cantumin woro-woro (pemberitahuan) bahwa blog ini sekarang penulisnya gak cuma gue.. yeee.. #senang. Kok jadi senang ? gini bro gue punya idea, kenapa nggak gitu gue bikin wadah buat penyaluran unek-unek berupa karya tulis. What ?? Karya tulis? kayak anak sekolahan aja. :p

Come on guys STOP update status, daripada lo update status terus-terusan karena emang unek-unek lo banyak dan kadang ada sampai beberapa detik udah update lagi, gimana coba perasaan lo kalau ada temen lo sendiri gitu ? gaul?? nggak ! justru hal itu terkesan norak. Dan orang akan ngangep lo Galauers, artinya lo pasti dicap anak alay dipikiran mereka. Bahkan yang sekarang lagi ngetren bisa aja lo dianggap cabai-cabaian
atau terong-terongan hehe.

Tapi gue juga gak ngalahin siapa-siapa sih, bebas itu hak semua orang untuk berekspresi. Termasuk menulis di blog ini merupakan suatu ekspresi jiwa, betul gak bro ?  

Dan dengan adanya blog ini gue rasa sah-sah aja lo mau galau nulis apapun sesuka lo, toh emang ini sengaja biar unek-unek lo tersalurkan. Apalagi gue kadang baca di blog-blog komennya itu yang mengatakan "gimana sih mas memulai ngeblog pertama kali? kalau pakai domain resmi kan mahal? ntar misal pakai embel-embel blogspot dikira gak profesional lagi.. dll". Banyak banget keinginan atau hasrat mereka untuk menulis tapi gak tau cara memulainya. 

Memang sih kalau pakai domain resmi terkesan lebih profesional karena berbayar. Orang kan mikirnya, walah gratisan gak mutu tanpa modal apaan tuh.. Makanya blog ini waktu masih kukuhngeblog.blogspot.com kan emang gue belum punya konsep mau dibawa kemana (cie lagu) fungsionalitas blog ini. :) 

Kemudian sekarang setelah punya konsep yang tentunya untuk kepentingan khalayak ramai, gue gak sabar dan memang menggebu membawa blog ini ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pakai domain berbayar. Terus mengenai nama domain ini, simple aja sih karena mudah diingat dan kebetulan gue merupakan salah satu pujangga di kampus (ngaku-ngaku niyee..

But seriously, tiba-tiba aja terlintas ngasih nama ini. Dan beruntungnya lagi ekstensi ini emang belum ada yang pakai. Pucuk dicinta ulampun tiba, langsung deh gue proses nih domain dan charaa.. jadilah DIARYPUJANGGA.COM 

Buat kalian yang pengen nulis dan menjadi salah satu penulis blog ini. Silahkan isi data di halaman bawah atau hubungi via medsos. Secepatnya pasti gue proses kok :)  
Keep Blogging,




Tidak ada komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *