Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 16 September 2014

Tips Menang Netmarble Modoo (Monopoli) PC

    0



Siapa yang gak tau game ini, udah sangat booming sekarang lho. Kalau menurut gue sih semenjak adanya game "get rich" di Line, banyak orang jadi ketagihan maen game monopoli. Tidak sedikit yang penasaran kemudian mencari game serupa untuk dimainkan di PC dan dengan fitur yang hampir mirip dengan game "get rich" memudahkan orang untuk memainkannya. Ow ya satu lagi game ini emang satu pabrikan game get rich sih yaitu Netmarble.

Dan salah satu keunggulan dibandingkan Get Rich ialah game ini disajikan ke dalam bahasa Indonesia juga, sehingga sangat asik dan dengan interaface PC / Laptop membuat game ini seakan seperti maen "Get rich" di layar lebar (tergantung seberapa lebar layar PC lo) hehe

Terus yang menariknya lagi, pelemparan dadu bisa disetting ganjil saja atau genap saja. Gimana cara settingnya ? saran gue sih langsung coba download dan maen saja biar lebih jelas. Gampang kok, waktu mau ngelempar dadu itu ada pilihan "Ganjil" atau "Genap". Misal gak pilih ya berarti kombinasi seperti biasa. Ya itu sekilas gambaran tentang game monopoli ini. 

Kemudian gue mau sharing gimana caranya supaya menang dalam game ini, gue udah analisa maen 6kali dan gak pernah kalah (belum kalah lebih tepatnya). Dan dengan trik gue ini dipastikan kemungkinan menang lebih besar. 

Nih bukti kemenangan berturut-turut gue selama 6x.  

Win Rate jelas terlihat 6/0 (100%), jadi seratus persen menang. Gimana bro udah percaya ? 
haha 





Langsung aja chek it out ; 

  1. Awal step melangkah belilah tanah dan rumah, jangan kuatir nanti akan diambil alih karena emang itu pasti akan terjadi. Bila diambil alih santai saja, karena justru itu sangat menguntungkan uang akan bertambah banyak dan saran saya belilah tanah beserta rumah lagi dimana lahan masih kosong (Belum ada yang menempati). 
  2. Cara mengambil alih yang baik : biarkan lawan membangun rumah dan hotel sampai ful, diketahu ada 3 bangunan. Setelah menginjak pada part itu kan otomatis disuruh bayar, nah disaat itulah langsung ambil alih (pastikan uang cukup). Makanya tadi kenapa gue gak anjurkan untuk ambil alih yang bangunan baru 1 atau 2, karena itu cuma akan menghambur-hamburkan uang. Kalau udah 3 bangunan diambil alih kan asik langsung jadi Landmark dan menthok gak bisa diambil alih lagi.
  3. Gunakan tombol melepar dadu (genap atau ganjil). Hal ini sangat membantu dalam menentukan kemenangan kita, bayangkan ketika kalian bisa melewati Landmark musuh kemungkinan menang akan semakin terbuka lebar karena gak harus membayar uang sewa Landmark itu. Dan bahkan uang itu bisa digunakan untuk membangun landmark lagi. Gimana ilustrasinya ? ok, gue kasih gambaran ya : misal lima langkah dari yang lo pijak saat ini adalah lanmark musuh, tinggal pilih aja dadu yang genap, jadi kemungkinan keluar pasti genap. Dan sudah dipastikan terhindar dari landmark musuh tersebut. Gimana, jos ? 
Percaya gak percaya hal itu udah gue buktiin dan it works. Monggo coba sendiri dan rasakan sensasi ketagihan maen game monopoli. :D 

Untuk gamenya silahkan searching di mbah google ya, lumayan besar ngeuploadnya 100mb an lebih lah.

Ok bro, I hope you enjoy and See you next statement. . 

Tidak ada komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *