Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 08 September 2015

Cara Mendapatkan Cewek Idaman

    1

Yakinkan diri bahwa kamu benar-benar suka dia, yang perlu diingat adalah cewek menggunakan perasaan. Jadi, dapatkan dulu perasaannya, caranya gimana ?
Ingatkan makan ? Sok perhatian ?
Dari dulu cara itu emang manjur walaupun cewek kadang menampik hal tersebut.
Dari beberapa temen cewek yang saya tanya, mereka gak suka sama cowok yang terlalu agresif. Tapi percaya saja cewek itu suka banget sama cowok yang agresif, kalau ada yang protes berarti alam bawah sadarnya mengakui hal itu.
Ok, tanpa panjang lebar lagi saya jelaskan 3 cara saja yang kekinian mendapatkan cewek idaman.
1. Sms/chatting si doi secara berkala sampai 21hari. Maksudnya adalah fokuskan berhatianmu 21hari saja ke dia, jika kamu melakukan ke beberapa cewek sekaligus sama aja hal itu menjadi boomerang buatmu. Karena jangan salahkan saya nanti kalau mereka menerimamu semua. Contoh realnya, sms dia jam 6 pagi (bebas jam berapa) dan lakukan hal yang sama terus menerus setiap hari sampai hari ke 21. Setelah itu jangan sms lagi, perhatikan responnya.
2. Gunakan kata ini setelah mengungkapkan perasaan, "yaudah JANGAN terima cintaku ya kalau kamu gak pengen dapat sms selamat pagi dariku tiap hari, gak pengen aku bahagia, gak pengen dapat perhatian dariku."
3. Bicarakan tentang masa depan. Saat sama dia, arahkan pembicaraan ke masa depan kalian berdua. Cewek suka berimajinasi, jadi biarkan dia berimajinasi mengungapkan keinginannya dimasa depan kelak. Bicarakan tentang pernikahan yang bahagia kalau sama kamu dan tentang anak-anak kelak.
Pasti berhasil, selamat mencoba.

1 komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *