Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 08 November 2015

Juara Dunia Sejati MotoGP 2015 Itu ROSSI, Lorenzo Tidak Pantas

    0

Jelas banget Makez sekongkol tadi, padahal udah deket banget sama lorenzo masa gak bisa ngejar. Anehnya, Makez tadi sempat memiliki catatan waktu lebih baik dari lorenzo, harusnya tadi Makez bisa nyusul Lorenzo. 

Benar-benar Makez rider paling licik, Pedrosa adalah rider yang netral dan tadi sempat mendahului Makez tapi dengan cepatnya Makez dapat menyalip kembali. Itu tandanya Makez jelas pengen Lorenzo nomor 1 sehingga Rossi kalah. 

Pasti Makez itu ada dendam ma Rossi karena beberapa kali membuat dia jatuh dan itu pasti sangat melukainya karena tidak bisa finish di beberapa race. Atau mungkin juga biar dia menjadi kontroversi dan jadi makin terkenal, kayak Farhat Abbas yang sering bikin kontroversi dan akhirnya jadi terkenal, tapi sayangnya trik semacam itu suatu saat akan berujung PAHIT. Ane yakin Makez akan dapat ganjarannya dan mendapatkan yang setimpal. INGAT ITU MAAAKKEEEZZ :mads :mads , 

Agan bisa lihat sendiri gimana ROSSI bisa menunjukkan kelasnya, ROSSI adalah juara dunia sejati. Dari posisi paling bawah bisa sampai nomor 4 itu udah amazing banget, mengingat semua rider juga hebat-hebat. Rider yang ikut GP itu bukan rider sembarangan yang tidak bisa disalip gitu aja, tapi Rossi membuktikan itu, dia bahkan bisa melewati sampai finish nomor 4, itu artinya dia sudah melewati 22 RIDERS, AMAZING maaaaaannn !!!!!!!  Setuju Kan.. 



Ane CONGRATSnya buat ROSSI aja, :cendols 
:cendols :cendols :cendols :cendols :cendolb :cendolb :cendolb :cendolb 


Tidak ada komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *