Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 21 April 2016

Dokter Datang

    0

Hari ini untik yang kesekian kalinya Bowo, Lestari dan Tian yang tergabung dalam trio geblek, berusaha kembali untuk kabur dari RS JIWA.
Bowo: "kali ini rencana kita harus berhasil teman-teman setelah sudah 3 kali gagal."
Lestari: "betul itu, dan jangan sampai gagal lagi ya....kata tetangga sebelah kapan kaburnya?"
Bowo: "Tian, jangan lupa dompet dibawa."
Tian: "beres...sudah dikantong nih..."
Lestari: "ngomong-ngomong tetangga sebelah tang namanya si Siswanto kita ajak kabur, gak?"
Tian: "tadi sudah aku ajak tapi dia menolak karena dia bilang masih kerasan tinggal disini."
Bowo & Lestari: "oh...ya udah kalo gitu."
Akhirnya setelah mereka berhasil keluar dari pintu ruang tahanan, mereka mengendap-endap menuju pintu utana. Ditengah perjalanan mereka berpapasan dengan 3 orang suster jaga.
Tian: " eh teman-teman itu ada suster Sari, Linda dan Hanna bagaimana kalo kita ahak kabur juga?"
Bowo: "bagaimana sih, kalo kita ajak nanti yg jagain si Siswanto siapa?"
Lestari: "oh iya, ya..."
Akhirnya mereka berhasil keluar dari pintu utama dan berlari sekencang-kencangnya. Alangkah terperanjatnya mereka, ternyata yang jaga pos penjagaan adalah dokter jaga yang bernana Dr. Novi Kukuh Waluyo. SPsc.
Dokter itu menghadang mereka dan berkata.
Dokter: "nah...ketahuan kalian pasti mau kabur lagi, ya...?"
Bowo: "iya dok...kok dokter tau ya...?"
Dokter: " ya tau, lah kan saya dokter kalian."
Bowo, Lestari, Tian: "oh iya, ya.."
Dokter: " karena kalian sudah ketahuan dan gagal lagi melarikan dirinya, maka kalian sekarang akan dipulangkan ke rumah orang tua kalian masing-masing.."
Bowo, Lestari & Tian: "oh....tidaaaaaaaak..."
Begitulah akhir kisahnya ternyata baik pasien dan dokternya sama-sama sakit jiwa.
NAMANYA JUGA RS JIWA.

Tidak ada komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *