Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 21 April 2016

Hari kedua

    0

Bowo dan Lestari berencana mengulangi kembali kabur dari RS Jiwa.
Lalu mereka menjalankan rencana yg kemarin sbb:
1). Lari secepatnya menuju ke pintu gerbang
2). Memukul penjaganya sampe pingsan
3). Membuka paksa pintu gerbang yg biasa terkunci
4). Naik angkot
Pada hari keesokan harinya mereka mengeksekusi rencananya tersebut
Mereka lari sekencang-kencang dan tiba dipintu getbang penjagaan.
Bowo: "Ri, syukurlah sekarang penjaga sdh ada dan pintu gerbang juga ditutup, sekarang kira beraksi."
Lestari: "Wo, yg mukul tuh penjaga, siapa?"
Bowo: " ya kamu dong, habis siapa lagi. Kan kamu yg bawa kayunya.."
Lalu tanpa pikir panjang dipukullah sekeras-kerasnya penjaga itu hingga pingsan.
Lalu mereka berhasil membuka paksa kunci gerbangnya
Setibanya diluar mereka menunggu angkot yg lewat.
Setelah 1 jam lebih angkot tak kunjung datang....
Bowo: " sepertinya angkot tidak ada yang lewat hari ini."
Lestari: " ho..oh...kalo gitu besok lagi aja deh kita kaburnya, ya...???"
Bowo: "hhmmm...Ya udah deh gak apa2, kita lanjut lagi besok aja, ya..."
Lalu mereka bergandengan tangan kembali lagi masuk ke dalam penjara itu.

Tidak ada komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *