Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 November 2016

Cara Handal Menghadapi Cewek Ngambek

    0

Hal ini yang sering dikeluh kesahkan cowok ketika cewek lagi ngambek, guys kalau cewek lagi ngambek rasanya dunia bagaikan mau pecah. Lebay tapi emang kenyataannya seperti itu, kalian pernah denger istilah "semua cowok sama saja" yang bener itu "semua cewek sama saja" :))

Halah itu karena yg nulis kan cowok jadi bisa aja bilang gitu, coba kalau cewek yg nulis pasti rule yang pertama yang berlaku. Let's get the point, caranya simple banget. You should have to listen, that was the key. Ketika cewek lagi sebel intensitas mengeluarkan pendapat lebih besar dibanding menerima pendapat. Jadi tidak ada gunanya cowok mengeluarkan pendapat karena cewek tidak mau mendengarkan, cewek akan lebih merasa pengen didengerin pendapatnya. Gimana, maksud ?

Begini rumus cewek ngambek :
Listen < speak

Biar imbang cowok harus menerapkan :
Listen > speak

Emang sih perih kalau cuma dengerin aja, pdhl cowok punya pendapat yg perlu diapresiasi. Tp ya emang gitu lah rumusnya, cowok didorong menjadi pendengar yang baik untuk menjadi menenang cewek. Saat kamu para cowok dapat menerapkan rumus itu, percaya saja kamu akan jadi cowok termaco sedunia.

Tidak ada komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *