Kukuh Setiawan. Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 09 Mei 2017

Inilah Alasan Kenapa Ahok Fix Ditahan 2 Tahun

    0

Pada tanggal 9 Mei 2017 Ahok dibawa di lapas Cipinang, rombongan yang membawa ahok tiba di lapas. Ahok diperlakukan sama dengan binaan lainnya, tidak ada binaan khusus. Sekitar jam 12.11 pengawalan cukup ketat ke Cipinang tingkat 1, dari pihak rutan belum ada klarifikasi. Ahok akan dikenalkan terlebih dahulu oleh rutan untuk pemilihan ruang mana Ahok ditempatkan.
Hasil gambar untuk ahok ditahan di lapas cipinang
Ahok mengenakan batik putih dengan tegar masuk ke dalam lapas, saat memasuki Lapas Ahok melambaikan tangan 2 jari kepada khalayak dan sehingga banyak teriakan-teriakan meliputi suasana itu. Untuk sementara masyarakat terus berdatangan, mereka yang menantikan kedatangan Ahok datang terlebih dahulu. Dengan situasi yang memadati TKP banyak Polisi yang berjaga-jaga, khalayak dari persidangan juga on the way menuju rutan LP Cipinang.

Kuasa hukum belum bisa memastikan kenapa Ahok langsung dimasukan di LP Cipinang, diinfokan tetap Ahok naik banding, dan baru bisa diproses 7 hari. Alasan kenapa bisa langsung ditahan sesuai dengan diputus hakim karena banding belum bisa dieksekusi.

Tidak ada komentar:
Write komentar

statistics

Translate

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *