Bicara Indonesia

Berita & Informasi Dalam Cerita

Cerita Dunia, Misteri, Sejarah

Fakta dan Misteri Lubang Terdalam Buatan Manusia

Pada kesempatan kali ini bicara akan membahas fakta dan misteri lubang terdalam Buatan Manusia di planet bumi. Nah tapi sebelumnya kalian tahu enggak sih? lubang ini bernama “Kola Superdeep Borehole” nah konon di lubang ini banyak misteri misteri yang sulit untuk di pecahkan. Mulai dari pengalaman para pekerja tambang yang mengalami hal spiritual sampai penemuan penemuan unik yang pernah di temukan selama pengerjaan pengeboran tambang ini. Nah kalian penasaran kan ada apa sebenarnya dengan lubang terdalam yang satu ini sampai sebegitu mengerikanya, dari pada bertanya terus, yuk kita simak selengkapnya disini. Pengeboran Lubang Terdalam Dilakukan Selama 24 Tahun Fakta dan […]

Fakta dan Misteri Lubang Terdalam Buatan Manusia
Cerita Dunia, Editor's Choice, Misteri

Mesin Waktu Ternyata Ada! Fakta dan Teorinya

Mesin Waktu-Halo Sobat bicara. Bertemu lagi dengan bicara dengan konten baru yang nggak kalah serunya dengan konten-konten sebelumnya. Apakah Sobat semua percaya kalau mesin waktu itu sudah ada di dunia? Bagi yang percaya tolong komen di bawah ya. Atau barangkali ada juga yang udah pernah merasakan menjelajah dimensi dan ruang yang berbeda? Hmm.., Ikutan komen juga ya. Bagi yang nggak percaya, coba kita simak aja bareng-bareng mengenai beberapa fakta dan teorinya dari mesin waktu tersebut. Teori Mesin Waktu Menurut Albert Einstein Relativitas Khusus Coba kita bayangkan jika seandainya mesin waktu itu memang ada di kehidupan nyata. Mungkin kita semua bisa […]

Mesin Waktu Ternyata Ada! Fakta dan Teorinya
Cerita Dunia, Misteri, Teknologi

Apa Kehidupan Ini Nyata? – Simulasi Dunia Virtual

Hai semuanya!, gimana kabar kalian kali ini, baik kan pastinya? By the way, pernah nggak sih terbesit di benak kalian sebuah pertanyaan, Apa kehidupan ini benar benar nyata? Kok bisa terfikirkan pertanyaan seperti itu? Ya seperti yang kita tahu sekarang ini sudah banyak “dunia tiruan” yang sering kalian lihat. seperti contohnya animasi atau bahkan video game. Nah bagaimana kalo misalkan kita adalah sala satu bagian dari dunia tiruan itu? Seperti apa dunia tiruan yang bicara maksud? dan apa mungkin kita berada di dunia tiruan dan kehidupan ini tidak nyata? Well simak pembahasannya ya. Kehidupan Dunia Virtual Teman bicara, saat ini […]

Apa Kehidupan Ini Nyata? – Simulasi Dunia Virtual
Berita, Cerita Dunia, Misteri

Laut Mati Sebenarnya Bukan Lautan? Lalu Apa?

Laut mati, apakah nama ini familiar di telinga kalian?. Ngomong ngomong, Halo teman bicara, selamat datang kembali di Blog Bicara Indonesia ya. Untuk kamu yang baru saja bergabung, selamat datang juga. Teman bicara, apakah diantara kalian ada yang masih takut tenggelam ketika berenang? Pasti hal tersebut menjadi suatu phobia yang cukup menakutkan ya. Teman bicara yang memang takut tenggelam ketika berenang, tapi ingin tetap mencoba berenang, jangan takut dulu. Pasalnya, ada sebuah lautan yang dapat membuat orang yang berenang di dalamnya tidak tenggelam, meskipun dia tidak bisa berenang. Ya, nama laut ini adalah Laut Mati. Laut mati atau dalam Bahasa […]

Laut Mati Sebenarnya Bukan Lautan? Lalu Apa?
Astronomi, Misteri

Misteri Awan OORT dan Tata Surya

Misteri mengenai alam semesta kita ini memang tidak akan habis habis untuk di bahas ya teman teman. Bagaimana tidak, ketika ilmuwan dan astronom kita berhasil menemukan sebuah objek baru di alam semesta, pasti terdapat banyak pertanyaan lain yang menghampiri. Salah satu nya adalah misteri Awan Oort. Ada yang pernah dengar nama ini? Untuk kalian pengunjung setia konten astronomi pasti kalian sering banget mendengar nama yang satu ini. Tapi walaupun namanya sering kalian dengar, ternyata awan ini masih menjadi misteri lho teman teman. Sebenarnya apasih awan oort itu dan bagaimana bentuknya? simak pembahasannya dalam misteri Awan Oort. Sejarah Penemuan Awan Oort […]

Misteri Awan OORT dan Tata Surya
Cerita Dunia, Cerita Indonesia, Editor's Choice

15 Pemandangan Teraneh dari Google Earth

banyak pemandangan teraneh dari Google Earth yang kita ketahui. Mulai dari circle crop, pulau tak teridentifikasi, hingga pangkalan militer rahasia,

15 Pemandangan Teraneh dari Google Earth
Berita, Misteri, Sains

Dentuman Misterius Terdengar di Jateng, Ini Penjelasan BMKG

Dentuman misterius terdengar di Jateng menimbulkan kehebohan masyarakat. Merujuk pada beberapa penemuan sebelumnya, dentuman tersebut disebut skyquake.

Dentuman Misterius Terdengar di Jateng, Ini Penjelasan BMKG
Cerita Dunia, Kultur & Budaya, Misteri

7 Kebudayaan Kuno dan Aneh yang Terlupakan

Tapi banyak juga kebudayaan kuno dan aneh yang terlupakan karena beberapa sebab seperti bencana alam dan perubahan iklim.

7 Kebudayaan Kuno dan Aneh yang Terlupakan
Cerita Dunia, Misteri, Sejarah

7 Misteri Laut yang Terungkap, Sulit Dijelaskan oleh Imuwan

7 misteri laut yang ditemukan oleh para penjelajah lautan masih menyimpan berbagai misteri. Beberapa penemuannya sulit dijelaskan oleh ilmuwan.

7 Misteri Laut yang Terungkap, Sulit Dijelaskan oleh Imuwan
Astronomi, Misteri

Bintang Juga Bisa Mati, Mengapa dan Bagaimana?

Topik yang akan dibahas kali ini adalah kematian bintang-bintang di angkasa. Apakah kalian tahu kalu ternyata Bintang juga bisa mati?

Bintang Juga Bisa Mati, Mengapa dan Bagaimana?
Cerita Dunia, Kesehatan, Kultur & Budaya

5 Teknik Pengobatan Kuno Paling Mengerikan

5 teknik pengobatan kuno paling mengerikan pernah terjadi di dunia medis. Alih-alih menyembuhkan, teknik tersebut malah merenggang nyawa para pasien.

5 Teknik Pengobatan Kuno Paling Mengerikan