Bicara Indonesia

Berita & Informasi Dalam Cerita

Cerita Dunia, Editor's Choice, Kesehatan

Virus Corona Berakhir? Apa Saja yang Akan Terjadi?

Virus Corona sudah berakhir, benarkah itu? Teman bicara pasti banyak yang mempertanyakan hal ini, terkait dengan sistem pembatasan wilayah yang sudah hampir selesai di lakukan di Indonesia beberapa waktu lalu. Jika kita melihat ke China, kondisi di sana juga rupanya sudah berangsur normal. Pantas saja, banyak orang menganggap bahwa virus Corona ini mungkin mulai menghilang dari Bumi. Seandainya, Jika memang benar virus ini sudah berakhir masa pandeminya, kira-kira apa yang terjadi pada kehidupan kita setelahnya ya teman bicara? Apakah kita bisa hidup normal lagi seperti sebelumnya? Mendengar pertanyaan ini, ada banyak orang berspekulasi mengenai apa yang akan terjadi pada kehidupan […]

Virus Corona Berakhir? Apa Saja yang Akan Terjadi?
Cerita Dunia, Editor's Choice, Sejarah

Jika Perang Dunia Kembali Terjadi, Akan Seperti Apa?

Teman Bicara, pernahkah kalian belajar mengenai perang dunia saat berada di bangku sekolah? Kalau pernah, pasti kalian tahu perang dunia yang terkahir sudah terjadi puluhan tahun yang lalu kan? Terus gimana ya jika perang dunia kembali terjadi di masa sekarang? Kira kira perang seperti apa ya, dan apa saja yang akan terjadi? Seperti yang kita tahu saat ini ada banyak negara yang sedang berselisih atau bersaing baik dalam bidang pertahanan maupun ekonomi. Apakah hal itu akan menjadi salah satu penyebab kembalinya perang dunia?. Penasaran? simak pembahasannya berikut ini. Sejarah Perang Dunia Sebelumnya kita bakal ajak kalian untuk membahas sejarah perang […]

Jika Perang Dunia Kembali Terjadi, Akan Seperti Apa?
Astronomi, Cerita Indonesia, Kultur & Budaya

Over Populasi Planet Bumi

Hai halo semuanya, kita balik lagi ni membawakan topik terbaru yang kece mengenai Over Populasi. Kalian sadar nggak sih akhir-akhir ini kok jalanan semakin macet saja ya hmmm…, kalian juga pasti sering banget kejebak macet kalo lagi dalam perjalanan. Well, kira-kira apa ya penyebab kemacetan jalan raya ?, Tidak hanya di jalan raya, terkadang di dalam mall pun kita terjebak macet oleh ribuan orang yang menyerbu kalau lagi banyak diskonan, sebenarnya salah satu penyebab permasalahan kemacetan ini disebabkan oleh overpopulasi atau populasi yang berlebihan. Coba kalian bayangkan berapa banyak jumlah manusia yang akan menyerbu toko baju yang sedang diskonan atau […]

Over Populasi Planet Bumi
Cerita Dunia, Editor's Choice

NASA punya Rahasia Gelap? Apa Saja Itu?

Hallo teman bicara, senang sekali bisa menyapa kalian hari ini. Semoga semuanya dalam keadaan baik dan sehat ya. Sudah siap untuk mendengarkan cerita menarik selanjutnya dari kita? Ayo siapa diantara kalian yang ngaku sebagai pecinta Antariksa, pasti tahu tentang NASA dong. Ya, Nasa adalah suatu organisasi yang begitu populer dan banyak dibicarakan orang, karena berbagai penemuannya di ruang angkasa, juga yang terbaru, menampilkan foto-foto teleskop Hubble. Dengan segala “kehebatan” tersebut, ternyata NASA memiliki rahasia gelap loh, wah masa sih? Rahasia gelap selalu identik dengan hal-hal yang bersifat jahat dan berbahaya. Dengan membahas dan mengetahui apa saja rahasia gelap dari NASA […]

NASA punya Rahasia Gelap? Apa Saja Itu?
Cerita Dunia

7 Tempat Terlarang di Bumi, Tidak Boleh Dikunjungi

Bumi ini sangat luas ya Teman teman. Di dalamnya terdapat banyak sekali tempat yang menakjubkan. Beberapa diantaranya menyajikan pemandangan yang begitu menakjubkan, tapi tahukah kalian kalau ada 7 Tempat Terlarang di Bumi yang tidak boleh dikunjungi oleh manusia? Apa saja? Mezhgorye, Rusia Dulunya, Mezhgorye adalah kota di negara Rusia. Tapi sekarang Mezhgorye menjadi tempat yang tidak boleh dikunjungi siapapun. Hal ini diperintahkan langsung oleh pemerintah Rusia. Tapi mereka tidak pernah bilang apa sebabnya. Saking seriusnya, kota ini sampai dijaga oleh dua kelompok militer terlatih. Menurut rumor, Mezhgorye adalah tempat Rusia menyimpan misil otomatis yang bisa diaktifkan kapan saja. mungkin itu […]

7 Tempat Terlarang di Bumi, Tidak Boleh Dikunjungi
Sains

Pasien Tiba-Tiba Sadar Saat Operasi, Apa yang Terjadi?

Bagaimana ya kalau Manusia tiba tiba sadar saat sedang dioperasi. Pernah nggak sih kalian berpikir seperti itu? Apakah mereka akan kesakitan?

Pasien Tiba-Tiba Sadar Saat Operasi, Apa yang Terjadi?
Cerita Dunia, Sains

Albert Einstein Berbeda dengan Manusia Normal?

Albert Einstein yang jenius itu ternyata memang memiliki perbedaan dengan manusia normal rata-rata apa saja itu semuanya ada di sini

Albert Einstein Berbeda dengan Manusia Normal?
Cerita Dunia, Sains, Sejarah

Eksperimen Sains Paling Gila dalam Sejarah (Part 2)

Eksperimen Sains Paling Gila yang pernah dilakukan dalam sejarah peradaban manusia. Dari pembuatan manusia hingga Ingin betemu dengan Tuhan.

Eksperimen Sains Paling Gila dalam Sejarah (Part 2)
Astronomi

Corona Lahirkan Masalah Baru Untuk Manusia Dan Bumi

Munculnya virus corona tampaknya membuat seluruh dunia tenggelam dalam keputusasaan. Ekonomi runtuh, kehidupan sosial juga terganggu

Corona Lahirkan Masalah Baru Untuk Manusia Dan Bumi
Cerita Dunia, Sains, Teknologi

Mati Listrik Setahun? 8 Hal Ini akan Terjadi

Membayangkan mati listrik untuk waktu yang lama hingga setahun apa yang akan terjadi apakah benar bisa membuat maanusia mati simak selengkapnya

Mati Listrik Setahun? 8 Hal Ini akan Terjadi
Astronomi, Cerita Dunia, Sains

Eksperimen Sains Paling Gila Dalam Sejarah Manusia

dalam beberapa kasus, ilmuwan melakukan eksperimen yang beresiko terhadap nyawa manusia.. Ini adalah percobaan eksperimen sains paling gila dalam sejarah.

Eksperimen Sains Paling Gila Dalam Sejarah Manusia
Cerita Dunia, Kultur & Budaya, Sains

Jika Manusia Bisa Hidup Abadi, Apa Jadinya?

Kematian menjadi salah satu hal menakutkan bagi manusia. Pernahkah kalian membayangkan, bagaimana jadinya jika manusia menjadi makhluk yang abadi?

Jika Manusia Bisa Hidup Abadi, Apa Jadinya?