Bicara Indonesia

Berbagi Informasi Dalam Cerita

Cerita Dunia

Manusia Berekor Seperti Hewan? Kemana Ekornya?

Manusia Berekor – Halo teman bicara, apa kabarnya hari ini? Semoga tetap semangat ya dalam menjalani hari dan memulai hari kamu dengan baca artikel di Bicara Indonesia pastinya. Mimin mau nanya nih teman bicara, kalian tahu tidak kenapa hewan mempunyai ekor? Ayo, kamu tahu dong jawabannya? Terus, kalau seandainya manusia seperti kita yang memiliki ekor, apa fungsinya ya? Hal yang kita ketahui adalah ekor dimiliki oleh hewan. Fungsi ekor pada hewan berbeda-beda, ada yang digunakan untuk bergerak, mengusir serangga dan lain sebagainya. Jika kita sama-sama seorang mahluk hidup, kenapa hewan berekor sementara kita tidak ya? Melansir dari laman Boombastis, kabarnya […]

Manusia Berekor Seperti Hewan? Kemana Ekornya?
Astronomi, Cerita Indonesia, Kultur & Budaya

Over Populasi Planet Bumi

Hai halo semuanya, kita balik lagi ni membawakan topik terbaru yang kece mengenai Over Populasi. Kalian sadar nggak sih akhir-akhir ini kok jalanan semakin macet saja ya hmmm…, kalian juga pasti sering banget kejebak macet kalo lagi dalam perjalanan. Well, kira-kira apa ya penyebab kemacetan jalan raya ?, Tidak hanya di jalan raya, terkadang di dalam mall pun kita terjebak macet oleh ribuan orang yang menyerbu kalau lagi banyak diskonan, sebenarnya salah satu penyebab permasalahan kemacetan ini disebabkan oleh overpopulasi atau populasi yang berlebihan. Coba kalian bayangkan berapa banyak jumlah manusia yang akan menyerbu toko baju yang sedang diskonan atau […]

Over Populasi Planet Bumi
Sains, Teknologi

Cryonic Technology: Bisa Hidupkan Orang Mati?

teknologi cryonic bisa hidupkan orang mati dengan cara dibekukan dalam suhu rendah bagaimana proses selengkapnya simak dalam artikel ini

Cryonic Technology: Bisa Hidupkan Orang Mati?
Cerita Indonesia, Sejarah

Siapakah Manusia Pertama di Indonesia?

Asal-usul manusia pertama di Indonesia masih terus menjadi perdebatan. Meski begitu, ada berbagai spesies manusia yang pertama bermigrasi di Indonesia.

Siapakah Manusia Pertama di Indonesia?
Sejarah

Peradaban Masa Lampau yang Menghilang Tanpa Jejak

Peradaban masa lampau merupakan peradaban yang sangat unik dan istimewa karena pada masa lampau manusia ini Sudah memiliki teknologi yang sangat mutahir dan bahkan bisa di bilang melampaui teknologi yang ada sekarang. Kalian pasti tahu tentang manusia-manusia masa lampau yang hidup jauh sebelum kita semua. Bangsa-bangsa yang dulunya sempat berjaya ini kini sudah menghilang dan hanya meninggalkan puing-puing di tempat yang pernah mereka huni. Apa saja peradaban masa lampau yang sudah punah ini? Yuk, simak videonya sampai habis. Suku Maya Nama yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi buat kalian. Kalender Suku Maya yang mengisyaratkan terjadinya kiamat sempat membuat […]

Peradaban Masa Lampau yang Menghilang Tanpa Jejak
Cerita Dunia, Sejarah

Fakta Neanderthal Punah Gara-Gara Sapiens

Halo ketemu lagi di Bicara Indonesia. Kali ini Bicara akan membahas sejarah manusia Neanderthal yang memiliki nama Homo neanderthalensi. Ternyata, kehidupan Neanderthal dan Sapiens memiliki sejarah panjang yang masih sulit untuk dipecahkan. Beberapa ilmuwan menjabarkan fakta Neanderthal punah gara-gara sapiens. Benarkah begitu? Manusia Neanderthal Homo neanderthalensis dikenal dengan nama panggilan Neanderthal. Manusia Neanderthal hidup sekitar 400.000-40.000 tahun yang lalu. Neanderthal hidup di Eropa dan Asia Tengah, meski memiliki persebarannya sendiri. Ia merupakan kerabat terdekat manusia yang memiliki ciri wajah yang besar dan tubuh yang pendek dibandingkan tubuh Homo sapiens. Otak mereka seringkali lebih besar dari Sapiens, sebanding dengan tubuhnya yang […]

Fakta Neanderthal Punah Gara-Gara Sapiens